Skip to main content

Mitos Kemampuan Seks Atlet Binaraga


Kemampuan Seks Atlet Binaraga

Ada anggapan yang mengganjal: kalau jadi atlet binaragawan, maka kemampuan seks akan menurun. Bahkan bagi binaragawati, kemampuan reproduksinya menurun. Benarkah anggapan itu? 

Agung Santoso, mantan atlet binaraga, dengan tegas menepis anggapan tersebut. Kata dia dengan olahraga, justru metabolisme tubuh makin bagus dan terus meningkat. Begitu juga aliran peredaran darah, termasuk ke alat vital. 

“Kalau ada yang beranggapan seperti itu (seks terganggu), hanya kerena iri tidak memiliki otot bagus. Anggapan asal-asalan binaraga bisa memperkecil kepala, hidung, telinga dan lain-lain, pasti jawabannya tidak!," cetus pria yang punya nama samaran Agung Hercules itu.

Kendati demikian asumsi tersebut bisa jadi benar seandainya atlet menggunakan steroid. Boleh jadi hal ini akan mempengaruhi alat reproduksinya. Bukan hanya, bisa juga mempengaruhi jantung dan otak.

Hal senada juga diungkapkan Bobby Ferdian, pelatih pada Elite Club Epicentrum. Dia memastikan bahwa anggapan masyarakat tersebut hanyalah mitos. Justru dengan latihan beban yang baik dan nutrisi memadai, kemampuan seks semakin besar. 

“Bagi yang tidak berolahraga, juga dianjurkan dokter untuk melakukan latihan beban agar kemampuan seksnya meningkat,“ ujar Bobby.

Hario Tilarso, dokter olahraga, punya pandangan serupa. Dia memaparkan secara medis bahwa asumsi-asumsi kemampuan seks menurun dan pada lelaki alat kelaminnya mengecil akibat menjadi binaragawan, jelas tidak tepat. Itu hanya anggapan yang dibesar-besarkan.

Dengan sedikit bergurau, Hario menuturkan, mungkin lantaran badannya besar, alat kelaminnya jadi tampak lebih kecil. “Padahal memang otot badannya yang gede,” jelasnya. 

Dia juga mengingatkan, kalau di badan ada serat-serat otot, sementara pada alat kemaluan pria tidak ada. “Yang ada seperti karet busa, darah mengalir sehingga penis menjadi kencang. Dan di penis tidak ada otot jadi tidak ikutan membesar,” urainya.

Mengenai mitos binaragawati yang susah mempunyai keturunan, Hario mengatakan, tentu saja masih bisa mempunyai kesempatan untuk mempunyai keturunan. Kesulitan itu terjadi akibat hormon di badannya terganggu, begitu juga otot-ototnya. 

Otot perempuan itu lebih rendah 30 persen dibandingkan otot pria. Dan perlu dicatat, binaragawati itu tidak natural. “Yang seharusnya otot milik laki-laki jadi dimiliki oleh perempuan. Terjadi maskulinisasi, otot membesar, berambut, menstruasi terganggu,” ungkapnya. 

Walau begitu di Indonesia relatif tidak ada masalah. Kondisinya berbeda dengan di luar negeri. “Mereka kebanyakan mengonsumsi doping. Menggunakan steroid,” pungkas Hario.
Ditulis oleh: Aditya

Comments

Post a Comment

Thank You

Admin.

Popular posts from this blog

Tulisan Alquran 30 Juz

Tulisan Alquran 30 Juz Written by Administrator    Saturday, 17 November 2012 19:13 Al-Quran adalah kitab suci ummat Islam. Al-Quran 30 Juz ini adalah tulisan Arab Al-Quran dalam format Microsoft Word yang lengkap 30 Juz. Al-Quran 30 Juz ini memudahkan kita mengutip, menulis kembali atau untuk koleksi tulisan arab Al-Quran 30 juz. Kalau Anda suka atau dirasa cukup bermanfaat, silahkan beri tanda suka pada link facebook di bagian bawah. link download:   30 Juz.zip (503kb) ::   Download Disini

Cara Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis

10 Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Buang jauh-jauh pemikiran bahwa menikah muda akan sulit untuk berjalan langgeng! Asalkan orang itu memahami tips-nya, pasangan yang telah menikah di usia muda mampu menjaga keharmonisan rumahtangganya dan senantiasa menjadi pasangan yang abadi. Untuk pasangan muda, berikut artikel penting tentang, “10 Tips yang Menjaga Keharmonisan Rumahtangga”, yaitu: 1. Jangan Pelit Mengatakan “Aku Cinta Kamu” Ada perempuan muda bersuami, apabila dia mengirimi suaminya pesan, di akhir kalimat pada setiap SMS-nya, perempuan muda itu selalu bilang, “Aku Cinta Kamu”. Sekarang cobalah anda terapkan pada pasangan anda. 2. Jadilah Pasangan yang Intim Untuk pasutri mempererat hubungan merupakan modal awal dalam rangka membangun rumahtangga agar selalu harmonis. Kompak, rukun, serta selalu bekerjasama merupakan faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap individu dari pasangan. Begitu juga intim saat di tempat tidur. Disinyalir, pasangan suami ist

Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number + Crack Activator

Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number + Crack Activator Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number . Pada postingan  Microsoft Office 2007  ini saya akan share  Microsoft Office 2007 Ultimate Full Serial Number/ Key,  Microsoft Office Professional 2007 Full Serial Number/ Key,  Microsoft Office Entreprise 2007 Full Serial Number/ Key, and  Microsoft Office  Home and Student  2007 Full Serial Number/ Key. Apa perbedaan dari masing-masing versi Microsoft Office 2007? Silahkan simak perbedaannya berikut ini: Sumber:  http://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Office_2007 System Requirements Microsoft Office 2007 : 500 MhZ Processor or Higher. 256 MB of RAM or Higher. Windows XP SP2, Vista SP1, and Win 7. Monitor Resolution 1024x768. 512mb ram recommended or higher for Outlook Instant Search, Business Contact Manager. 1GHz Processor recommended or higher for Business Contact Manager. Download: Microsoft Office 2007 Ultimate  (502.