Skip to main content

Tulisan Alquran 30 Juz

Tulisan Alquran 30 Juz PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 17 November 2012 19:13
Quran 30 juz
Al-Quran adalah kitab suci ummat Islam. Al-Quran 30 Juz ini adalah tulisan Arab Al-Quran dalam format Microsoft Word yang lengkap 30 Juz. Al-Quran 30 Juz ini memudahkan kita mengutip, menulis kembali atau untuk koleksi tulisan arab Al-Quran 30 juz. Kalau Anda suka atau dirasa cukup bermanfaat, silahkan beri tanda suka pada link facebook di bagian bawah.
link download:
  30 Juz.zip (503kb) ::  Download Disini

Comments

  1. thanks, sangat membantu sekali. mudah2n di balas oleh Allah swt. amin

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara downlodnya ya ?

    ReplyDelete
  3. subahanallah.............. kerreeen... ini yang saya cari. terima kasih saudaraku.

    ReplyDelete
  4. terima ksih smoga jdi amal jariyah

    ReplyDelete
  5. Susah nyari kesana kemari akhirnya ketemu di sini. Makasih banyak ya... Semoga memperoleh pahala karena membagikan alquran.

    ReplyDelete
  6. terima kasih, sangat bermanfaat sekali.
    JazaakAllahu khoir ... aamiin

    ReplyDelete
  7. bagaimana cara mendownloadnya ? udh di klik link download disini tpi malah keluar yang lain
    mohon bimbingannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank You

Admin.

Popular posts from this blog

Cara Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis

10 Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Buang jauh-jauh pemikiran bahwa menikah muda akan sulit untuk berjalan langgeng! Asalkan orang itu memahami tips-nya, pasangan yang telah menikah di usia muda mampu menjaga keharmonisan rumahtangganya dan senantiasa menjadi pasangan yang abadi. Untuk pasangan muda, berikut artikel penting tentang, “10 Tips yang Menjaga Keharmonisan Rumahtangga”, yaitu: 1. Jangan Pelit Mengatakan “Aku Cinta Kamu” Ada perempuan muda bersuami, apabila dia mengirimi suaminya pesan, di akhir kalimat pada setiap SMS-nya, perempuan muda itu selalu bilang, “Aku Cinta Kamu”. Sekarang cobalah anda terapkan pada pasangan anda. 2. Jadilah Pasangan yang Intim Untuk pasutri mempererat hubungan merupakan modal awal dalam rangka membangun rumahtangga agar selalu harmonis. Kompak, rukun, serta selalu bekerjasama merupakan faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap individu dari pasangan. Begitu juga intim saat di tempat tidur. Disinyalir, pasangan suami ist

Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number + Crack Activator

Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number + Crack Activator Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number . Pada postingan  Microsoft Office 2007  ini saya akan share  Microsoft Office 2007 Ultimate Full Serial Number/ Key,  Microsoft Office Professional 2007 Full Serial Number/ Key,  Microsoft Office Entreprise 2007 Full Serial Number/ Key, and  Microsoft Office  Home and Student  2007 Full Serial Number/ Key. Apa perbedaan dari masing-masing versi Microsoft Office 2007? Silahkan simak perbedaannya berikut ini: Sumber:  http://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Office_2007 System Requirements Microsoft Office 2007 : 500 MhZ Processor or Higher. 256 MB of RAM or Higher. Windows XP SP2, Vista SP1, and Win 7. Monitor Resolution 1024x768. 512mb ram recommended or higher for Outlook Instant Search, Business Contact Manager. 1GHz Processor recommended or higher for Business Contact Manager. Download: Microsoft Office 2007 Ultimate  (502.